KABARRAFFLESIA.com – Bupati Mukomuko Choirul Huda yang didampingi Asisten I dan Kadis KTSP mendatangi Dirjen Pengembangan Kawasan Transmigrasi di Kementerian PDT, Senin (9/4). Hal ini dalam rangka menyampaikan permohonan penetapan Desa Talang Makmur Kecamatan Malim Deman Menjadi desa secara definitif.

Choirul Huda berharap dengan dijadikannya desa Talang Makmur secara definitif maka dapat meningkatkan pembangunan infrastruktur dan ekonomi masyarakat sehingga dapat bersaing dengan desa tetangga.

“Kedatangan kami kemari ini selain untuk silaturahmi juga menyampaikan aspirasi masyarakat agar Desa Talang Makmur bisa segera terealisasi menjadi desa secara definitif”, ini merupakan amanah dari masyarakat yang harus disampaikan” imbuhnya.

Seperti biasa Choirul Huda sering mendatangi Kementrian ketika menemukan permasalahan di Masayarakat untuk mendapatkan solusi dari Pemerintahan Pusat.

Secara geografis Desa Talang Makmur berjarak 150 Km atau 3 jam perjalanan dan dari Kecamatan Malin Deman berjarak 2,5 Km, ini sangat menyulitkan masyarakat untuk mengurus administrasi karena jarak dari desa induk juga sangat jauh. (Ang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here