DPRD Malang Kunker ke DPRD Kota Bengkulu

448

KABARRAFFLESIA.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Malang Provinsi Jawa Timut menggelar kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Kota Bengkulu, Senin (23/4/2018). Kunker ini dilaksanakan dalam rangka koordinasi dan sosialisasi tentang pemaparan program kerja di lembaga masing-masing.

Kehadiran para wakil rakyat dari Kota Malang ini disambut langsung Wakil Ketua II Teuku Zulkarnain. Selain itu, beberapa Anggota DPRD Kota Bengkulu beserta jajaran sekretariat juga tampak hadir.

Teuku Zulkarnain mengatakan DPRD Kota Bengkulu menyambut baik kunker Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kota Malang. Menurutnya, kunker ini adalah kehormatan besar, mengingat Bengkulu merupakan kota kecil dibandingkan dengan Malang.

“Ini suatu kehormatan sangat besar, karena daerah Bengkulu merupakan kota kecil,” demikian disampaikan Teuku.

Sementara itu, Ketua Banmus DPRD Kota Malang Hari Sasongko mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari pihak DPRD Kota Bengkulu. Menurut dia, Bengkulu memang kota kecil, namun dari sisi penataan administrasi, Kota Bengkulu termasuk yang terbaik.

“Walau Bengkulu ini kota kecil kami sangat mengapresiasinya, karena Bengkulu ini termasuk penataan adminitrasi yang terbaik,” ujar Hari.

Sekedar informasi, pertemuan kedua lembaga ini berlangsung khidmat. Kedua pihak saling saling berbagi informasi terkait penyelenggaraan administrasi dan program kerja di legislatif. (adv)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here