Lanal Bengkulu Terima Hibah Mobil Dari Bank Indonesia

915

KABARRAFFLESIA.com – Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu menerima hibah kendaraan dinas dari Bank Indonesia Bengkulu. Kendaraan dinas tersebut berupa kendaraan roda empat jenis sedan Toyota Altis. Penyerahan bertempat di Aula Bank Indonesia, Jalan Ahmad Yani No. 1 Kelurahan Kebun Keling Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu. Rabu ( 18/04/2018).

Dalam kesempatan itu, Kepala Perwakilan Wilayah Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, Endang Kurnia Saputra, mengatakan, Bank Indonesia Provinsi Bengkulu baru pertamakali menghibahkan kendaraan dinas ke TNI AL khususnya Lanal Bengkulu.

“Banyak yang berharap menerima kendaraan hibah tersebut, namun pilihan akhirnya jatuh pada Lanal Bengkulu,” kata Endang.

Hibah kendaraan ini lanjut Endang, nantinya dapat lebih mempererat lagi tali silaturahmi antara Bank Indonesia Bengkulu dengan TNI AL khususnya Lanal Bengkulu. Sedan Toyota Altis yang dihibahkan dalam kondisi layak jalan dan pajak hidup.

“Harapan kami semoga kedepan kerjasama dan tali silaturahmi antara Bank Indonesia perwakilan Bengkulu dengan Lanal terus terjalin lebih erat lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Agus Izudin, S.T, menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas hibah kendaraan Toyota Altis dari Bank Indonesia perwakilan Bengkulu untuk Lanal Bengkulu.

“Diharapkan, kendaraan ini membawa berkah dan bermanfaat dalam mendukung kegiatan dinas Lanal Bengkulu, dan semoga hubungan yang sudah terjalin baik dengan Lanal menjadi lebih erat lagi,” pungkas Danlanal. (Siregar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here