KABARRAFFLESIA.com – Dalam memperingati hari hut kartini Pkk dan Darmawanita Kabupaten Lebong menyelenggarakan Hari RA Kartini Ke-135. Bertempat di Gedung PKK Pemerintah Kabupaten Lebong yang beralamat di Komplek Perkantoran Jalur Dua Tubei – Lebong, acara peringatan Hari RA Kartini Ke-135 digelar dengan mengusung tema “Dengan HUT RA Kartini Kita Ciptakan Perempuan Lebong Yang Terampil, Mandiri dan Berprestasi.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB, dihadiri seluruh Organisasi Wanita yang ada di Kabupaten Lebong dan Segenap Unsur Muspida di Jajaran Pemerintah Kabupaten Lebong serta dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara diantaranya Lomba Berbusana Kebaya Kartini dan Busana Kebaya Nasional.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Penasehat Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lebong, Anita Andriani Rosjonsyah, S.Sos, M.Si,

Selanjutnya sambutan dari Bupati Lebong yang diwakili Asisten I Pemkab Lebong Jon Ferianto, S.Sos, MM. Dalam sambutannya beliau menekankan dengan semangat Peringatan HUT R. A Kartini tahun ini, perempuan-perempuan Lebong menjadi perempuan yang Terampil, Mandiri dan Berprestasi di segala bidang guna menyukseskan pembangunan yang ada di Kabupaten Lebong. (mrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here