KABARRAFFLESIA.com – Seperti yang kita tahu, berwirausaha merupakan salah satu hal yang paling diminati oleh sebagian besar orang. Menjadi wirausahawan memiliki beberapa keuntungan, seperti jam kerja yang tidak terikat dan penghasilan yang besar.

Salah satunya yang banyak dilakukan oleh kebanyakan orang orang saat ini adalah jual beli mobil bekas.

Kebutuhan kendaraan yang sangat meningkat membuat harga mobil masih terlampau mahal, sehingga banyak yang memilih mobil bekas sebagai salah satu alternatif. Kondisi ini lah yang membuat usaha jual beli mobil bekas cukup laku di pasaran.

Salah satunya adalah Showroom mobil second Fadjar Mobil yang menyediakan banyak sekali pilihan mobil second bagus. Kualitas mesin yang terawat dan body masih kinclong.

“Pada dasarnya, usaha jual beli mobil bekas ini sama seperti bisnis jual beli properti. Dibutuhkan kesabaran yang ekstra serta modal yang tidak sedikit, namun jika jeli dan cermat, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang sangat banyak.” Ujar” Cik’en. Pemilik Padjar Mobil,” kata pemilik Fadjar Mobil, Cik’en.

“Alhamdulillah usaha mobil second ini dari tahun ke tahun makin baik. Permintaaan masyarakat Bengkulu membeli mobil second cukup tinggi. Untuk pembelian bisa secara cash maupun kredit. Kami memiliki banyak pilihan untuk para calon konsumen.
Untuk pembelian secara kredit dilakukan melalui kerjasama Fadjar Mobil dengan beberapa Perusahaan Pembiayaan,” jelasnya lagi.

Ia menambahkan, uang muka juga sangat ringan dan terjangkau oleh konsumen.

Jika anda membutuhkan kendaraan roda empat datang cukup datang ke Fadjar Mobil yang berada di Jalan Raya Pasar Pedati Km 10, Pasar Pedati, Kec. Pondok Kelapa, Kab. Bengkulu Tengah Prov. Bengkulu.

“Atau bisa menghubungi kontak ke 0812 7374 9988,” kata dia. (dani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here