Steven Nawahir Resmi Gantikan Erna Sari

534

KABARRAFFLESIA.com – Steven Nawahir resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Bengkulu. Ia menggantikan Erna Sari Dewi yang mengundurkan diri lantaran maju dalam Pilwakot 2018.

Saat dilantik ini, Steven Nawahir berjanji akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sebaik-baiknya. Dalam menjalakan kewajiban tersebut, ia akan bekerja bersungguh-sungguh serta akan mendahulukan kepentingan rakyat dibandingkan kepentingan pribadi.

“Saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili demi kepentingan bangsa,” ucapnya, dalam Rapat Paripurna Istimewa pengucapan sumpah/janji pengganti antar waktu (PAW), Senin (28/5/2018).

Sementara itu, Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun mengucapkan selamat kepada Steven Nawahir. Pelantikan ini merupakan perwujudan dari aspirasi masyarakat agar Steven Nawahir bisa memperkuat lembaga legislatif.

“Kami yakin saudara mampu untuk mengemban amanah ini,” kata dia.

Hak yang sama disampaikan Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu Yudi Darmawansyah. Ia berharap agar Steven dapat menjalankan pengabdian dengan sebaik-baiknya.

“Untuk saudari Erna Sari Dewi, kami ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama ini,” ungkapnya.

Untuk diketahui, paripurna dihadiri oleh unsur FKPD di Kota Bengkulu. Tampak pula, beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Bengkulu. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here