KABARRAFFLESIA.com – Sekretaris Daerah (Sesda) Kota Bengkulu Marjon mengimbau masyarakat untuk merubah pola pikir untuk meningkatkan pendapatan daerah. Hal ini disampaikannya saat membuka Lokakarya dan Bazar program Kota Tanpa Kumuh  Dinas PUPR di Hotel Nala Sea Side, Kamis (26/07/2018).

“Kita mulai bicara penerimaan sekarang ini, kalau sekadar pembangunan fisik saja tanpa penerimaan, kita tidak mampu berinovasi,” kata Marjon.

Sesda Marjon mencontohkan, misalkan pemerataan pembangunan suatu kawasan yang telah tersentuh pembangunan, alangkah baiknya kalau fasilitas yang telah ada dikelola sebaik mungkin agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Sebagai contoh, jika ada kawasan yang fasilitasnya sudah ada dan sudah dibangun oleh pemerintah, maka lebih baik jika dimanfaatkan agar bisa menghasilkan,” jelasnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini mengusung tema Dengan Kolaborasi, Kita tuntaskan Penanganan Kawasan Kumuh di Kota Bengkulu. Tampak hadir para kepala Organisasi Kepala Daerah (OPD), Tim Kotaku, dan undangan lainnya. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here