KABARRAFFLESIA.com – Lazismu (Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah) Bengkulu kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Bengkuluu Qurban di Pagar Jati Bengkulu Tengah.

Hafiz Gunawan, M.Pd Sekretaris Lazismu menyampaikan tahun ini Lazismu Kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Bengkulu dalam Pemotongan herwan qurban di desa-desa. Hari ke 3 ini (25/7) pemotongan di desa pagar jati kabupaten Bengkulu tengah.

Hafiz mengucapkan terimakasih kepada civitas Universitas Muhammadiyah Bengkulu telah mempercayai Lazismu untuk menyalurkan hewan qurban, Semoga kerjasama ini tetap berlanjut di tahun berikutnya, harapan kami tahun depan kegiatan ini semakin ditingkatkan baik dari sisi jumlah sapi qurbannya maupun daerah sebarannya.

Sri Parsiti Kades pagar jati mengucapkan terimakasih kepada Universitas Muhammadiyah Bengkulu dan Lazismu Bengkulu atas qurban di Pagar Jati semoga tahun berikutnya tetap berqurban di sini, Rajab Faisal Ketua Ranting Muhammadiyah Pagar Jati menyampaikan untuk pendistribusian daging qurban ini salurkan 165 kantong.

Rahmad Yudhi wakil ketua Lazismu menyampaikan tahun ini lazismu menggalakkan berbagai program bagi masyarakat di wilayah 3T (terdepan, terluar, dan tertinggal) salah satunya program Qurbanmu ini, melalui momentum ini diharapkan semakin meningkatkan semangat masyarakat untuk berqurban apalagi dengan pola sebaran Lazismu ini yang tepat sasaran. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here