KABARRAFFLESIA.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengimbau agar Aparatur Sipil Negara (ASN) jaga netralitas menjelang pemilu. Hal ini disampaikannya saat audiensi bersama KPU Kota Bengkulu, Rabu (31/10).

“Saya mengimbau agar ASN di lingkungan pemerintah kota menjaga netralitas, dan masyarakat tidak menciptakan permusuhan karena beda pilihan,” pesan Helmi.

Menurutnya, menang dan kalah itu urusan tuhan. “Jangan sampai karena kita mendukung si A dan si B lalu kita bermusuhan,” ungkapnya.

Baca juga: TNI/Polri Wajib Netral

Dalam kesempatan itu, Ketua KPU Kota Bengkulu Zaini meminta agar dana sisa kampanye pemilihan walikota dihibahkan untuk keperluan perluasan halaman parkir kantor KPU dan kendaraan operasional.

“Demi keamanan kami mengharapkan agar kantor KPU diperbaiki, halaman parkir diperluas dan keperluan yang lebih mendesak untuk kendaraan operasional PPK menghadapi pileg dan pilpres,” kata Zaini.

Menanggapi hal itu, Walikota Helmi Hasan menyanggupi permintaan tersebut. Namun dia mengatakan utamakan terlebih dahulu kepentingn dan kesenangan masyarakat.

“Insyaallah sesegera mungkin kita siapkan 3 mobil baru dan kendaraan sepeda motor,” tutup Helmi. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here