KABARRAFFLESIA.com – Di zaman sekarang ini kerja kantoran sudah kurang diminati oleh kaum milenial. Mereka cenderung menyukai kerja yang membutuhkan waktu fleskibel dan kekinian.

Gaya hidup masyarakat Indonesia juga secara tidak langsung mendukung minat milenial tersebut. Mereka lebih tertarik melakukan apapun sekarang melalui online dan memanfaatkan kecanggihan yang ada.

Hasrat dan kemauan merintis bisnis yang dibarengi dengan trend perubahan perilaku masyarakat yang mengandalkan kemudahan teknologi akhirnya banyak melahirkan pengusaha-pengusaha milenial. Dengan bantuan teknologi digital, banyak generasi milneial yang sukses membangun usaha. Salah satunya pendiri Acut Bebek, Naldo Median Putra atau dikenal dengan Naldo Acut.

Dengan mengandalkan pemasarannya melalui media sosial, naldo melihara bebek sekaligus menjual bebek potong yang sudah di packing. Bisnis Acut Bebek saat ini mampu meraih omzet yang cukup lumayan perbulannya.

Saat diwawancarai awak media kabarrafflesia.com Naldo mangatakan “Acut Bebek berdiri pada bulan Oktober 2018 yang lalu. Awal idenya dari usaha Acut Bebek tersebut karna saya melihat filosofi dari bebek tetap berenang indah meskipun rintangan didepan mata, meski harus melawan arus sekalipun. Si bebek tidak pernah memperlihatkan rasa capeknya, intinya berusaha itu selalu tegar, iktiar dan tidak usah capek mengeluh pantang mundur dan tetap fokus untuk kesuksesan.

Naldo bertekad ingin memiliki usaha sendiri, dan memelihara bebek sekaligus bebek potong yang sudah di packing atau dikemas higienis. Naldo mengandalkan jasa ojek online untuk mengantarkan makanannya kepadacustomer. Cara pendekatan kepada customer yang mereka pilih salah satunya adalah sering mengadakan tanya-jawab melalui medsos. Mereka juga kerap berbagi kiat-kiat sukses dan tidak pelit informasi terntunya. Dengan begitu, customer akan merasa tertarik dan dihargai oleh owner-nya.

Acut Bebek Beralamat di Jalan Enggano Rt 02 Rw 01 Kelurahan Pasar Bengkulu Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu. “Atau via Whatsapp 0822-8166-8668,” tutupnya.

Cara pendekatan kepada customer yang mereka pilih salah satunya adalah sering mengadakan tanya-jawab melalui medsos. Mereka juga kerap berbagi kiat-kiat sukses dan tidak pelit informasi terntunya. Dengan begitu, customer akan merasa tertarik dan dihargai oleh owner-nya.

Acut Bebek Beralamat di Jalan Enggano Rt 02 Rw 01 Kelurahan Pasar Bengkulu Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu. “Atau via Whatsapp 0822-8166-8668,” tutupnya. (dani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here