KABARRAFFLESIA.com – Desrani Yanto, SE meramaikan bursa caleg. Pria kelahiran Bengkulu, 19 Desember 1975 itu telah mantap melangkah untuk menjadi calon legislatif di Kota Bengkulu dari Partai Bulan Bintang (PBB), Dapil 1 Teluk Segara, Sungai Serut, Muara Bangkahulu No urut 4.

Menurut Desrani Yanto, anak muda jaman sekarang harus kritis dan peka. Diapun mengajak anak muda Bengkulu untuk bangkit.

“Pemuda harus peka terhadap situasi politik zaman sekarang, harus tanggap dan kritis dalam semua keadaan dan harus bangkit dalam membangun Kota Bengkulu. Hal ini yang membuat saya semangat untuk terjun langsung ke memperjuangkan hak-hak masyarakat yang terabaikan. Dan menyalurkan aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

“Sebagai putra asli daerah Bengkulu saya akan mewakili Partai Bulan Bintang sebagai calon legislatif di Kota Bengkulu,” sambung Desrani Yanto.

Menurutnya, kaum muda memiliki semangat yang jika dipupuk terus akan menjadi sumber energi positif yang luar biasa untuk digunakan membantu orang lain memperjuangkan haknya. Desrani Yanto menjelaskan kepercayaan masyarakat yang dititipkan kepada dirinya akan ia perjuangkan ketika dirinya duduk di kursi DPRD Kota Bengkulu.

“Saya akan maksimal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, sebagai bukti keseriusan saya setelah terpilih nanti,” kata dia.

Desrani Yanto menambahkan sebagai anak muda penerus bangsa, jangan hanya pintar mengkritik pemerintah. Jika ingin pemerintah lebih baik, berilah solusi.

“Jadilah bagian dari pemerintahan,” tutup Desrani Yanto bersemangat. (mrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here