KABARRAFFLESIA.com – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menyiapkan kader muda yang unggul. Hal ini disampaikan Riki Noviansyah, Ketua AMPG Kota Bengkulu, Selasa (29/1/2019).

Menurutnya, generasi muda perlu dibekali sebuah kepemimpinan politik yang menjadikan ide dan gagasan sebagai basis utama dalam menjalankan tugas-tugas partai maupun bangsa.

AMPG sendiri, lanjutnya, sebagai organisasi sayap partai mempunyai tanggung jawab menjalankan kaderisasi dan regenerasi yang sudah ditetapkan oleh Golkar.

“Regenerasi partai adalah sebuah keharusan sunatullah di dalam partai, sedangkan tugas AMPG adalah menyiapkannya. Kader didikan AMPG nantinya adalah pemegang estafet kepemimpinan partai,” ungkapnya.

Selanjutnnya, menurut Riki, regenerasi dalam kacamata AMPG adalah peluang bagi anak muda untuk mengisi posisi-posisi strategis. AMPG Kota Bengkulu sendiri siap menjadi wadah para kaum millenial.

“Sebagai organisasi sayap pemuda partai golkar saat ini menjadi tempat berhimpunnya generasi muda dan AMPG menjadi rumah kaum milenial,” kata dia.

Senada, Yurindah Selfilia kader Perempuan yang Bergabung di AMPG, mengatakan organisasi ini adalah rumahnya kaum milenial dan tempat para kaum muda yang siap mengibarkan sayapnya ke udara untuk membangun negeri dengan kreatifitas dan loyalitas untuk bangsa indonesia.

“AMPG Kota Bengkulu juga akan berperan aktif dalam kegiatan positif di kota bengkulu. seperti kegiatan sosial. kegiatan kreatifitas yang mempunyai modal untuk bekerja dan berwirausaha,” jelasnya. (dan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here