MUKOMUKO KR – Ribuan jemaah memadati area Masjid Agung untuk menghadiri acara tabligh akbar sekaligus peresmian Masjid  Agung yang menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Mukomuko ini. Acara dihadiri semua kepala OPD, kepala instansi vertikal dan para undangan lainnya.
Peresmian dan pemberian nama Masjid Agung yang dilimpahkan langsung kepada Chiorul Huda, ditandai dengan penandatanganan batu prasasti dan penarikan tirai yang di baliknya sudah tertera nama dari masjid Agung tersebut, yaitu masjid “Baitul Huda”.
Dalam sambutannya, bupati Mukomuko,Choirul Huda menjelaskan bahwasanya peresmian Masjid Agung  ini bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Mukomuko ke-16. Diharapkan bisa mempersatukan masyarakat Kabupaten Mukomuko dalam persatuan.
“Dengan momentum peresmian masjid agung yang kita berikan nama Baitul Huda ini, kita mengharapkan masyarakat Mukomuko bersatu dalam persatuan yang dilandasi keimanan dan relegius,” harap Huda.
Sementara itu, ustadz kondang Wijayanto yang khusus didatangkan oleh pemerintah Kabupaten Mukomuko mengaku sangat terkejut dengan sambutan masyarakat Mukomuko yang luar biasa.
“Saya tidak menyangka sambutan masyarakat Kabupaten Mukomuko sangat luar biasa dan semoga dengan diresmikan Masjid Agung Baitul Huda ini dapat menjadi momentum untuk selalu berkumpul di rumah Allah khususnya di kabupaten Mukomuko,” ungkap ustad Wijayanto. (nr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here