KABARRAFFLESIA.com – Rabu, 13 Februari 2019 menjadi momen tak terlupakan untuk Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kota Bengkulu Medy Pebriansyah. Sebab, Kepala dinas termuda di Kota Bengkulu itu berulang tahun ke-38.

Ucapan selamat, dirgahayu, dan doa agar sukses selalu senantiasa diucapkan untuk Medy. Apalagi, sosok Medy dikenal memiliki banyak prestasi selama menjadi eselon II.

Lihat saja, ia berhasil mewujudkan keinginan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dalam membangun Kota Bengkulu sebagai smart city. Capaian tersebut, ia tuangkan dengan bukti program Monitoring Center, pembuatan aplikasi HD City, HD Oto, wifi gratis di beberapa titik, dan lainnya.

Di hari yang berbahagia ini, Medy pun mengucapkan syukur atas usia yang masih diberikan oleh Allah SWT kepada dirinya. “Sesungguhnya, ulang tahun ini adalah berkurangnya masa hidup,” pesannya.

Dia pun berharap, dengan bertambahnya usia, maka makin banyak prestasi yang bisa dia ukir. Untuk itu, ia berpesan agar seluruh pegawai yang ada Diskominfosan bisa terus semangat mendukung visi dan misi Pemerintah Kota Bengkulu.

(cho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here