KABARRAFFLESIA.com – Partai Amanat Nasional (PAN), Se-Provinsi Bengkulu menggelar Rapat koordinasi wilayah dan pembekalan calon legislatif pemenangan pemilu , di Hotel Raflesia, Kota Bengkulu, Kamis(14/2). Dalam kesempatan itu, Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu H. Helmi Hasan mempersilahkan perwakilan dari DPD PAN se-Privinsi Bengkulu untuk melaporkan sejauh mana kesiapan menghadapi pemilu legislatif.

“Kompetisi itu ada, tetapi jangan dijadikan sebagai ajang permusuhan permusuhan”. Ucap Helmi saat menyampaikan kata sambutan.

“Kekompakan seluruh caleg PAN di 2019 adalah optimis saya untuk meraih kemenangan kita bersama, partahankan kebersamaan ini,” lanjut Helmi.

Senada yang disampaikan oleh Sekretaris DPD PAN Kota Bengkulu Suprianto, ia mensuport agar seluruh Calon Legislatif (Caleg) DPD PAN Kota Bengkulu berusaha secara maksimal untuk memperoleh suara tebanyak.

Dibawah kepeimpinan kami, Mardiyanti sebagai Ketua DPD PAN Kota Bengkulu, dan saya sebagai sekretaris bertekad agar yang duduk sebagi Ketua DPR D Kota Bengkulu dari Partai PAN, tekadnya.

Saya juga berjanji siapa saja yang meraih suara terbanyak, dialah yang layak sebagai ketua DPRD, ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Suprianto juga mengungkapkan kepada seluruh peserta Rakor, Partai PAN telah berhasil mendudukkan kadernya sebagai Walikota Bengkulu melalui pemilihan lansung dari 2007 sampai sekarang, tapi PAN belum mampu meraih kursi pimpinan dewan.

“Di tahun 2019 ini adalah momentnya untuk meraih pimpinan dewan tersebut, karena partai amanat nasional baru saja mengantarkan kadernya memenangkan pilwalkot 2018 untuk yg ketiga kalinya, yaitu pada tahun 2007-2012 Zaman Ahmad Kanedy. Tahun 2013-2018 Zaman Helmi Hasan dan tahun 2018-2023 kembali mendudukkan Helmi Hasan,” paparnya.

“Keberhasilan ini adalah energi positif bagi kita untuk tahun 2019. kita harus optimis meraih 9 kursi, minimal 7 kursi,” tambah Suprianto dengan semangatnya.

Rakor dimanfaatkan oleh utusan DPD PAN untuk menyampaikan sebatasmana persiapan menghadapi pemilu legislatif 17 April mendatang. Seperti menyampaikan kesiapan saksi, dan dalam berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu Helmi Hasan memisalkan tentang pembangunan jalan dan pemeliharaan jalan. Seluruh caleg PAN harus mampu memperjuangkan hak rakyat mendapatkan jalan mulus. (ern)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here