Helmi Hasan Beri Kopiah dari Kulit Lantung pada Sandiaga Uno

Helmi Beri Kopiah Kulit Lantung

KABARRAFFLESIA.com – Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu menyambut langsung kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) 02 Sandiaga Uno. Dia pun memberikan sebuah kopiah dari kulit lantung kepada pasangan Prabowo Subianto itu.

Helmi mengatakan kopiah dari kulit lantung tersebut sebagai simbolisasi mendaulat Sandiaga Uno untuk memakmurkan rumah ibadah yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Mendaulat saudaraku Sandiaga Uno untuk memakmurkan rumah ibadah di NKRI tercinta,” kata Helmi Hasan, Sabtu (9/2/2019).

Baca juga: Ini Kegiatan Sandiaga Uno di Bengkulu

Menurut Helmi, security (keamanan) dan prosperity (kemakmuran) itu Allah janjikan pada rumah ibadah. Karena itu siapapun atau bangsa apapun yang memakmurkan rumah ibadah maka Allah akan memberikan keamanan dan kemakmuran pada bangsa tersebut.

“Dengan memakmurkan rumah ibadah, maka NKRI akan menjadi kepingan-kepingan surga. Sehingga siapapun yang tinggal di NKRI maka dia mendapatkan kebahagiaan,” lanjut Walikota Bengkulu ini.

Kata Helmi, selain dengan memakmurkan rumah ibadah maka penduduk NKRI juga akan saling cinta, saling kasih. Dengan demikian NKRI akan mendapatkan kemuliaan dari Tuhan. (cho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here