KABARRAFFLESIA.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu Helmi Hasan menyambut kedatangan Calon Presiden Prabowo Subianto yang melakukan kunjungan ke Kota Bengkulu, Kamis (14/3/2019)

Helmi Hasan juga menyempatkan untuk makan siang bersama Prabowo di Kemuning Resto, Kota Bengkulu. Kesempatan itu, digunakan oleh Walikota Bengkulu tersebut untuk berbincang dengan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Helmi pun meminta agar Capres Prabowo untuk memakmurkan rumah ibadah. Sebab, Helmi menilai makmurnya rumah ibadah adalah solusi untuk memakmurkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Security dan prosperity itu Allah janjikan di rumah ibadah. Negara, bangsa yang ingin selamat dan sejahtera makmurkanlah rumah ibadah,” ungkap Helmi.

Adik Ketua MPR RI ini melanjutkan, Prabowo sebagai Calon Presiden harus mempelopori kampanye memakmurkan rumah ibadah. Dengan memakmurkan rumah ibadah maka Indonesia akan menjadi kepingan-kepingan surga yang membuat bahagia para penghuninya.

“Jangan gunung didaki, lautan diseberangi tapi rumah ibadah dilewati, maka musibah dan bencana akan datang kepada kita,” jelasnya.

Untuk diketahui, bukan kali ini saja, Helmi mengajak tokoh agama dan politik untuk memakmurkan rumah ibadah. Pada saat menyambut kedatangan Sandiaga Uno Februari lalu, Helmi juga mendaulat Cawapres itu untuk memakmurkan rumah ibadah(cho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here