Siap Menangkan Jokowi-Amin

KABARRAFFLESIA.com – Partai NasDem gelar kampanye akbar di Sport Centre, Bengkulu, Kamis (28/3). Kampanye ini merupakan bentuk deklarasi partai besutan Surya Paloh itu untuk memenangkan Pasangan Capres/Cawapres 01 Jokowi – Amin

Ketua DPW NasDem Provinsi Bengkulu Fery Ramli mengaku optimis Jokowi – Amin akan menang di Bengkulu. Sebab, seluruh partai koalisi sangat serius bergerak guna memenangkan incumbent tersebut.

“Di sini hadir dari PDI, dari Hanura juga ada, seluruh partai koalisi hadir. Bahkan Ketua TKD Jokowi -Amin, Muslihan DS juga datang,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengkampanyekan agar para pemilih mencoblos caleg-caleg dari NasDem. Sebab, Bengkulu membutuhkan uluran bantuan pemerintah pusat.

“Karena itu partai NasDem harus menelurkan banyak legislatif,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Panitia Annarulita Muchtar mengatakan kampanye akbar ini untuk mendeklarasikan memenangkan Jokowi-Amin. “Saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat yang sudah hadir ke sini,” kata dia.

Untuk diketahui, pada kampanye akbar ini turut hadir Menteri Peedagangan RI Enggartiasto Lukita. Tampak pula Amelia Anggraini yang merupakan politisi berdarah Bengkulu yang berhasil menjadi legislator dapil Jawa Tengah. (cho)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here