KABARRAFFLESIA.com – Wakil Walikota Dedy Wahyudi menutup kegiatan hari ulabg tahun (HUT) SDIT Al Qiswah, di Jalan Terminal regional, Pekan Sabtu, Selebar, Kota Bengkulu, Sabtu (09/03/2019). Dia juga sempat melihat langsung perhelatan lomba yang diadakan sekolah milik Yayasan Nurani Najamudin itu.

Hatono selaku Ketua Yayasan Nurani Najamudin, menyampaikan pada HUT kelima ini, pihaknya mengadakan beberapa 4 lomba dengan 601 Peserta. Lomba-lomba ini telah dimulai sejak Kamis lalu.

“Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya. Ini juga merupakan even tahunan dari SDIT Al Qiswah dengan harapan untuk agar anak-anak menjadi cerdas dan aktif dalam sekolah,” ujarnya.

Sementara itu, Wawali Dedy berharap kegiatan ini bisa meningkatkan kualitas sekolah tersebut. “Momentun yang penting ini harus dijadikan ajang evaluasi untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya,” kata dia.

Saat ini, lanjut Dedy, banyak orang tua menyekolahkan anaknya di sekolah islam walaupun biayanya lumayan mahal dibanding sekolah negri. Menurutnya, hal itu karena para orang tua ingin anaknya diberikan bekal agama.

“Semoga SDIT Al Qiswah selalu mengutamakan kualitasnya,” tutupnya. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here