KABARRAFFLESIA.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengingatkan jemaah salat subuh untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, yang telah menyampaikan kita di bulan suci ramadan yang penuh pengampunan, rahmat dan hidayah.

“Sebagai wujud syukur kita, Allah menggerakkan dan memudahkan langkah kaki kita menuju rumah Allah untuk salat subuh berjamaah. Salat adalah perintah Allah, berjamaah adalah Sunnah Baginda nabi Rasullulah SAW,” kata Helmi, saat melakukan safari subuh di Masjid Baitul Hamdi, Kelurahan Pasar Baru, Senin (6/5/2019).

Baca juga: Syukuri Ramadan, Dekati Masjid

Lanjut Helmi, Pemerintah Kota Bengkulu mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan jamaah masjid Baitul Hamdi. “Alhamdulillah jamaah salat subuh masjid Baitul Hamdi sangat ramai penuh untuk Solat berjamaah,” ucapnya.

Helmi menambahkan, Pemkot Bengkulu terus memberi semangat untuk menjadikan Kota Bengkulu yang bahagia dan religius.

“Bahagia itu tidak bisa didapatkan hanya dengan kebendaan, bahagia tidak bisa didapatkan dengan infrastruktur. melainkan kebahagian itu hanya didapatkan ketika masyarakat Bengkulu menempatkan agama di atas segalanya. Masyarakat Bengkulu memakmurkan rumah ibadahnya,” ujarnya.

Melalui momentum bulan ramadan, sambungnya, mari makmurkan rumah ibadah. “Kita hidupkan rumah ibadah dengan amalan amalan, hidupkan majelis taklim, serta solat berjamaah. Insya Allah sesuai janji Allah, Allah akan turunkan keberkahan dari langit, dan Allah akan keluarkan keberkahan dari bumi,” ujarnya.

Melalui momentum safari subuh berjamaah ini, lanjut Helmi, juga diharapkan menjadi penyambung hati masyarakat dengan Pemerintah Kota Bengkulu.

“Apabila nantinya ada yang perlu disampaikan untuk program program pemerintah dalam solat subuh safari ramadan ini silakan sampaikan,” pesannya.

Dalam kesempatan ini, ia juga memohon doa dan dukungan masyarakat Bengkulu untuk pembangunan yang akan dilakukan.

“Insya Allah tahun ini kita akan bangun alun alun Kota Bengkulu, kita juga akan membangun klinik Pratama di Jakarta. Untuk hal itu, mohon dukungan dari seluruh masyarakat Bengkulu,” tutup Helmi. (MC)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here