KABARRAFFLESIA.com – Pemerintah Kota Bengkulu kembali lakukan mutasi. Rabu (15/5), Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi melantik pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintahan Kota Bengkulu.

Salah satu pejabat yang dimutasi adalah Bujang HR. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan itu digeser menjadi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial.

“Ini adalah sebuah kewajaran dan hal biasa dalam suatu organisasi adanya rotasi dan mutasi,” ucap Dedy Wahyudi.

Ia menambahkan mutasi yang dilakukan hari ini sesuai kebutuhan Pemkot Bengkulu. Dimana, banyak posisi jabatan yang kosong.

“Walikota dan wakil walikota adalah dipilih oleh rakyat, oleh karena itu Pemkot butuh pejabat yang memiliki kapasitas, kapabilitas dan loyalitas. Ketiga hal ini menjadi penting, kapasitas tentunya kesepakatan daripada struktur, Kapabilitas adalah kemampuan dari yang bersangkutan serta loyalitas adalah loyalitas kepada pimpinan dan tidak melanggar aturan,” ucapnya.

Dedy menekankan tidak ada batasan waktu dalam jabatan, maka dari itu sangat tergantung  penilaian objektif dan subjektif dari pimpinan. Kami berharap pejabat Eselon II, III dan IV mohon bantu kami. “Mohon bantu Walikota dan Wakil Walikota untuk mewujudkan apa yang dijanjikan tentang visi dan misi saat meyakini masyarakat,” tutup Dedy Wahyudi.

Berikut daftar pejabat Eselon II, III dan IV yang dimutasi:

1. Drs. Bujang HR, jabatan lama Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, jabatan baru Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial

2. Abriadi, SH, jabatan lama Kasubbag Tata Usaha Sekretariat dan Staf Ahli pada Bagian Umum Sekretariat Daerah, jabatan baru Kabag Umum Sekretariat Daerah

3. Drs. Zazwardi, jabatan lama Kabag Umum Sekretariat Daerah, jabatan baru Sekretaris Dinas Statistik

4. Tri Oktarianto, SE, M.si, jabatan lama Sekretaris Dinas Statistik, jabatan baru Pelaksana di Dispora

5. Budi Trapsilo, S.IP jabatan lama Pelaksana Sub Bagian Perlengkapan dan Rumah Tangga pada Bagian Umum Sekretariat Daerah, jabatan baru Kasubbag Tata Usaha Sekretariat dan Staf Ahli pada Bagian Umum Sekretariat Daerah

6. Maida Zarmis, S.Sos,  jabatan lama Kasubbid Kesejahteraan dan Pensiun pada Bidang Mutasi, Jabatan Fungsional dan Kesejahteraan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, jabatan baru Kasi Jaminan Ber-KB pada Bidang Keluarga Berencana, Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga DP3AKB

7. Andi Siswanto, S.Sos, jabatan lama Pelaksana Bidang Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, jabatan baru Kasubbid Kesejahteraan dan Pensiun pada Bidang Mutasi, Jabatan Fungsional dan Kesejahteraan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan.
(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here