KABARRAFFLESIA.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan Pemkot Bengkulu siap memfasilitasi kemakmuran masjid di Kota Bengkulu. Hal ini ia sampaikan saat gelar safari subuh di Masjid Al A’raaf, Kelurahan Panorama, Kecamatan Singaranpati, Selasa (14/5/2019).

“Siapa yang memikirkan masjid maka Allah akan memikirkannya, siapa yang memakmurkan masjid maka Allah akan memakmurkanya, dan siapa yang peduli terhadap masjid maka Allah memperdulikannya,” jelas Helmi Hasan.

Helmi mengaku Pemkot Bengkulu sangat bertekad untuk menjadikan Kota Bengkulu yang bahagia dan religius. Dia pun meminta semua pihak mendukung hal itu.

“Pemkot Bengkulu mengajak seluruh masyarakat untuk selalu memakmurkan rumah ibadah,” ucapnya.

Dia lun berjanji akan mendukung sepenuhnya dan sepakat untuk membantu pembangunan masjid tersebut sampai tuntas. “Pemkot mengajak semua untuk berkomitmen ke masjid, untuk mau memakmurkan masjid, memikirkan masjid dan mau mengeluarkan harta dan tenaganya untuk memikirkan masjid, hingga masjid jadi makmur,” ungkapnya.

“Kemakmuran masjid bukan hanya terletak dari isinya, kemakmuran masjid terletak kepada amalan amalan masjid. Untuk apa kita bangun masjid sebagus mungkin apabila tidak ada diisi dengan amalan. Oleh karena itu kita bangun masjid dengan amalan amalan sehingga masjid bisa bermanfaat untuk kita semua,” kata Helmi. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here