KABARRAFFLESIA.com – Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu Dedy Wahyudi mengajak seluruh masjid di Kota Bengkulu agar kembali mengaktifkan Remaja Islam Masjid (Risma). Hal ini disampaikannya saat melakukan safari Ramadan (tarawih keliling) di Masjid An Nur Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu, Rabu (15/05/2019) malam.

“Safari ramadan ini merupakan agenda rutin Pemkot, sesuai dengan visi dan misi Helmi – Dedy yaitu mewujudkan bengkulu bahagia dan religius,” ujarnya.

Ia juga mengajak kepada anak muda untuk kembali mengaktifkan Risma. “Dengan memakmurkan rumah ibadah, Insya Allah akan memberikan keberkahan untuk kita semua,” kata Dedy.

Selain itu, lanjut Dedy, Pemkot Bengkulu juga berkomitmen ketika adzan berkumandang semua aktifitas dihentikan sejenak. Meninggalkan sejenak urusan dunia dan melakukan kegiatan akhirat.

Ia mengaku pemkot sudah menganggarkan Program Lampu Jalan Rp70 Miliar. Semoga seluruh gang akan terang benderang, dan juga akan membangun alun-alun kota yang bertempat di Masjid At-Taqwa. Selain itu, akan dibangun poliklinik pratama di Jakarta, semua ini akan dimaksimalkan fungsinya sehingga nanti akan memudahkan warga Kota Bengkuku yang akan berobat ke Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama, atas nama Pemkot, Wawali juga memberikan bantuan kulkas kepada Masjid An Nur. “Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk kita semua,” tutup Dedy.

Untuk diketahui, dalam safari ramadan ini turut mendampingi Wawali, Asisten, Kepala OPD dan Badan, Camat dan Lurah setempat. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here