KABARRAFFLESIA.com – Dealer adalah tempat yang tepat untuk mengatasi berbagai masalah kendaraan baik itu motor maupun mobil. Setiap brand motor pastilah memiliki dealer resmi yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia, tak terkecuali Yamaha. Dealer Yamaha juga bisa menjadi sarana untuk mempromosikan produk-produk terbaru yang dikeluarkan.

Dealer motor Yamaha sendiri sudah banyak jumlahnya. Anda bisa dengan mudah menemukan dealernya di tiap area seperti misalnya area Bekasi. Dengan memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggannya maka dealer akan menghasilkan kepuasan tersendiri yang dirasakan pelanggan.

Dealer Motor Yamaha yang Tersebar Banyak di Seluruh Indonesia

Dealer motor Yamaha memberikan beberapa layanan yang tentunya dibutuhkan oleh para pengguna kendaraan tersebut. Layanan itu antara lain yaitu :

1. Penjualan Motor
Layanan utama dari dealer Yamaha adalah penjualan produk-produknya. Produk itu yaitu berupa motor. Motor yang dijual bisa dibeli secara cash maupun kredit. Terdapat beberapa diskon menarik beserta bonusnya yang dapat Anda peroleh dengan syarat dan ketentuan tertentu yang berlaku.

Jangkauan dealer resmi Yamaha sangatlah luas. Dengan pelayanan yang memuaskan, harga menarik, dan bonus-bonus lainnya maka Anda bisa mempercayakan kebutuhan motor di dealer Yamaha. Jadi jika Anda sedang mencari motor baik model lama maupun model terbaru, datang saja ke dealer resmi dari Yamaha.

2. Jasa Modifikasi dan Aksesoris
Layanan kedua yang bisa didapatkan adalah jasa modifikasi. Modifikasi painting dengan berbagai macam custom yang keren bisa diperoleh di dealer resmi Yamaha. Dengan kualitas yang bagus, Anda tetap bisa merubah motor tanpa menghilangkan garansinya. Bahkan dealer menjadi Authorized resmi dari penjualan motor CBU Yamaha atau Completely Built-Up. Selain motor di dealer motor Yamaha juga tersedia aksesoris seperti misalnya helm, apparel, dan masih banyak lagi.

3. Service dan Sparepart
Selanjutnya ada layanan service dan sparepart. Layanan dari dealer motor Yamaha tersebut masuk ke dalam kategori ACS atau Authorized Claim Shop. Kategori itu melayani Claim Service & Warranty berdasarkan dengan dukungan tenaga yang sudah ahli di bidangnya. Mereka juga sudah memenuhi uji coba berdasarkan standarisasi training perawatan kendaraan baik saat ada kerusakan saja maupun secara berkala. Jadi jika Anda memerlukan sparepart yang lengkap dan asli dengan kualitas yang terjamin, datang saja ke dealer resminya.

4. Layanan Online
Di zaman yang serba bergantung pada internet ini, maka layanan online adalah kebutuhan tersendiri yang tak bisa dilepaskan dari orang-orang. Dengan memberikan layanan online maka pelanggan tak perlu repot-repot datang ke dealernya. Setiap orang memiliki kesibukan sendiri. Jadi jika kebetulan Anda tidak bisa datang maka akses saja layanan online yang tersedia di website resminya. Anda
dapat lebih menghemat tenaga dan waktu.

Hanya dengan mengikuti syarat ketentuan yang berlaku maka mendapatkan kendaraan baru bukanlah hal yang sulit lagi. Prosesnya tidak sulit, nyaman, dan yang paling penting yaitu cepat.

Sistem transaksinya juga aman baik itu pembelian kredit maupun cash. Pembayaran hanya akan dilakukan ketika barang sudah diterima oleh Anda atau dengan kata lain Cash on Delivery. Jadi lebih aman karena Anda bisa memastikan sendiri jika barang sudah sampai di tangan, bukan?

Demikianlah macam-macam layanan dari dealer motor Yamaha yang bisa Anda coba. Dengan ragam layanan tersebut maka tak heran jika dealer resmi adalah kawan motor Anda. Pelayanan maksimal yang selalu berkembang setiap harinya membuat Yamaha selalu dipercaya oleh pelanggan. Kontribusi positif juga tak henti diberikan kepada masyarakat Indonesia.

(ads)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here