KABARRAFFLESIA.com – Malam takbiran di Masjid At Taqwa dibanjiri hadiah. Malam takbiran menyambut hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah mengusung tema “Gema Takbir 1001 Bedug dan Doorprize”, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menyiapkan 1001 hadiah doorprize untuk warga Kota Bengkulu yang datang ikut serta merayakan takbiran di Masjid AT Taqwa Kota Bengkulu, Selasa (4/6/2019).

Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu meninjau langsung persiapan malam takbiran di halaman masjid AT Taqwa Kelurahan Anggut.

“Kami memastikan langsung persiapan malam takbiran di Masjid At Taqwa, sejauh ini persiapan sudah 90 %, panitia sedang mempersiapkan bedug dan obor untuk malam takbiran malam nanti,” ucap Wakil Walikota Dedy Wahyudi.

Dedy menambahkan, selain persiapan beduk dan obor, panitia juga sudah menyiapkan 1001 doorprize untuk masyarakat yang hadir pada malam takbiran di Masjid At Taqwa.

“Mari adik sanak masyarakat Bengkulu, datang ke masjid At Taqwa Kota Bengkulu, Kito bebuka puasa besamo, solat magrib dan isya berjamaah besamo, takbiran besamo dan yang paling mantap Kito makan gulai kambing dan nasi kebuli yang telah dipersiapkan panitia,” ajaknya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kota Bengkulu, Medy Pebriansyah mengatakan pemerintah kota Bengkulu menyiapkan hadiah doorprize pada acara malam takbiran yang diselenggarakan di Masjid At Taqwa.

“Jangan lupa datang ke masjid At Taqwa, Malam takbiran penuh hadiah doorprize,” ajaknya. (adv)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here