Kabarrafflesia.com- Dalam rangka memeriahkan Festival Bumi Rafflesia (FBR) Provinsi Bengkulu, Bank Bengkulu (Babe) turut berpartisipasi dengan membuka stand menarik bagi para pengunjung pameran yang ada di Sport Centre Pantai Panjang, Kota Bengkulu.

Berbagai macam produk tabungan Bank Bengkulu dipamerkan plus layanan berbasis teknologi terkini disuguhkan kepada para pengunjung stand pameran.

Ungkap Fajri, salah satu pengunjung stand Bank Bengkulu, saat diwawancarai awak media ini, Minggu (21 Juli 2019), mengaku sangat antusias melihat aneka produk Bank Bengkulu yang dikemas dengan berbagai permainan menarik. Apalagi Bank Bengkulu kini dimata dia sudah tampil beda dan semakin maju seiring perkembangan zaman.

“Terus terang saya sudah 20 tahun menjadi nasabah Bank Bengkulu bahkan kini sudah punya 3 rekening buku tabungan untuk kemudahan bertransaksi. Sejauh ini layanan transaksi di Bank Bengkulu semakin mudah dan gampang, hanya cukup melalui Hp kita sudah bisa mengecek saldo dan bertransaksi lainnya seperti membayar tagihan bulanan listrik, BPJS Kesehatan, pulsa dan layanan lainnya. Itu semua berbasis aplikasi Babe cukup download di Playstore,” ujarnya.

Untuk itu dia berharap kepada Bank Bengkulu terus tingkatkan mutu layanan nasabah sebaik mungkin dan layanan produk menarik hingga berbagai undian tiap tahunnya. Apalagi Babe saat ini tengah menggelar undian yang luar biasa dengan menyediakan hadiah utama undian berupa 1 unit mobil fortuner”. Ini semakin mantap dan tunggu apalagi ayo warga Bengkulu buka rekening Bank Bengkulu dan dapatkan kesempatan undian hadiah utama dan hadiah menarik lainnya,” ajaknya.

Hal senada juga dilontarkan, Diah Syafitri warga Surabaya, disela-sela menyambangi stand Babe. Menurut dia, Bank Bengkulu memiliki banyak kemudahan bertransaksi. Bahkan, khusus bagi PNS selalu diberikan kemudahan dalam pinjaman kredit dan itu menjadi nilai lebih baginya.

“Apalagi kini saya dengar dari berbagai media khususnya media online ada undiah hadiah utama mobil fortuner yang sangat luar biasa dan menjadi satu-satunya Bank milik daerah menyediakan mobil fortuner. Saya ingin mencoba peruntungan dalam undian kali ini dan warga Bengkulu lainnya juga ikut dong buka dan nabung di Babe biar dapat kupon undian. Mana tahu beruntung,” serunya.(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here