KABARRAFFLESIA.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Kota Bengkulu kembali menyalurkan qurban pada tahun. Total ada 30 ekor sapi yang akan diqurbankan oleh perusahaan plat merah tersebut.

Disampaikan Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu Sjobirin Hasan, qurban Idul Adha ini mulai dilaksanakan pihaknya sejak 2014 lalu. Dimana setiap tahunnya, jumlah sapi yang diqurbankan terus mengalami peningkatan.

“Insyaallah hari ini kami PDAM Kota Bengkulu akan mengirimkan 30 ekor Sapi utk Qurban Idul Adha 1440 H,” jelas Sjobirin, Sabtu (10/8/2019).

Baca juga: Sediakan 1440 Nasi Kebuli, Walikota Ajak Salat Idul Adha Di At Taqwa

Lebih lanjut, ia mengatakan, ,30 ekor sapi ini akan dialokasikan ke beberapa lokasi. Diantaranya 2 ekor untuk masing-masing kecamatan yang ada di Kota Bengkulu.

Lalu, 3 ekor untuk 3 Masjid yang ada di IPA Nelas, 2 ekor di Masjid At-Taqwa Anggut, 1 ekor di Masjid Jamik Soekarno, 1 ekor di Masjid Baitul Izzah, 1 ekor di Lapas Kandang Limun. “Dan 4 ekor lagi akan dipotong di Lantor PDAM Tirta Dharma, untuk karyawan & warga sekitar,” imbuhnya.

Sjobirin berharap qurban ini akan dicatat Allah SWT sebagai amal ibadah bagi seluruh jajaran direksi dan karyawan PDAM. “Sehingga kami diberikan kemudahan dan keberkahan dalam melayani Masyarakat Kota Bengkulu,” tutupnya. (cho)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here