Cara mencerahkan ketiak

KABARRAFFLESIA.com – Masalah berupa ketiak yang gelap memang sangat mengganggu. Cara mencerahkan ketiak bisa dilakukan dengan banyak cara. Tentunya, hal ini sangat membantu dalam membuat ketiak agar menjadi lebih cerah. Karena, saat menggunakan baju yang terlihat area ketiak akan membuat lebih percaya diri.

Banyak sekali penyebab dari perubahan warna pada ketiak. Umumnya, terjadi karena adanya bakteri yang berkembang pada area ketiak.Untuk itu, dalam penanganannya juga tidak boleh sembarangan. Melainkan, harus menggunakan cara yang memang sudah terbukti dalam mencerahkan. Bagaimana cara mencerahkan ketiak dengan cepat? Simak ulasan lebih jelasnya ada pada artikel ini. Buy Generic Cialis http://www.wolfesimonmedicalassociates.com/cialis/

Beberapa Cara Mencerahkan Ketiak Dengan Cepat

Untuk mencerahkan ketiak, maka anda bisa menggunakan beberapa cara. Berikut ini cara memutihkan ketiak secara alami dan permanen yang bisa dilakukan:

Menggunakan Jeruk Nipis

Tahukah anda, bahwa jeruk nipis memiliki banyak sekali manfaatnya. Salah satunya bisa dimanfaatkan untuk mencerahkan kulit ketiak. Kandungan vitamin C yang ada pada jeruk nipis bekerja untuk membantu mencerahkan kulit ketiak. Selain itu, kandungan lainnya juga sangat baik dalam membuat bakteri pada kulit menjadi hilang.

Bagaimana cara memutihkan ketiak dengan jeruk nipis? Sangat mudah! Siapkan dua buah jeruk nipis. Kemudian, potong menjadi 2 bagian. Setelah itu, anda bisa menggosokkannya dibagian dari ketiak. Kemudian tunggu sekitar 10 menit sampai mengering. Jika sudah, bilas menggunakan air bersih. Gunakan secara rutin maka dalam kurun waktu 3 hari akan terlihat hasilnya!

Menggunakan Kentang

Siapa sangka? Kentang yang biasa dikonsumsi ternyata memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit. Kandungan dari kentang memang sangat melimpah untuk tubuh. Tidak heran, bisa dimanfaatkan untuk banyak masalah kesehatan. Seperti untuk mencerahkan kulit ketiak yang bisa dilakukan dengan mudah menggunakan kentang.

Cara memutihkan ketiak dengan kentang dapat dilakukan dengan begitu mudah. Pertama, siapkan kentang dan bersihkan semua kotoran yang ada. Kemudian, kupas kentang dari kulitnya. jIka sudah, maka selanjutnya kentang dihaluskan bisa menggunakan blender. Lalu, aplikasikan kentang pada area di sekitar ketiak. Terakhir, tunggu sekitar 8 menit dan bilas menggunakan air bersih. Phentermine for sale http://www.gastonpharmacy.com/phentermine.php

Menggunakan Pasta Gigi

Pasta gigi biasa digunakan untuk membersihkan gigi. Ternyata, manfaat lainnya juga bisa dipakai dalam membersihkan kulit ketiak. Pasta gigi memiliki kandungan pemutih yang aman untuk digunakan pada tubuh. Namun, untuk penggunaanya memang tidak bisa terlalu banyak.

Cara memutihkan ketiak dengan pasta gigi bisa anda lakukan sendiri. Pertama, ambil secukupnya pasta gigi. Kemudian, tambahkan sedikit air dan tidak terlalu encer. Jika sudah, oleskan lalu gosokan pada area di sekitar ketiak. Terakhir, anda bisa membilasnya menggunakan air bersih. Penggunaannya ini tidak boleh secara berlebihan!

Menggunakan Baking Soda

Baking soda bukan hanya bisa dipakai dalam pembuatan makanan saja. Melainkan, juga bisa dimanfaatkan untuk mencerahkan ketiak. Kandungan dari baking soda mampu untuk mematikan bakteri yang terdapat pada ketiak. Serta mampu untuk menjadikan ketiak lebih bersih.

Bagaimana cara memutihkan ketiak dengan baking soda? Sangat mudah, pertama anda hanya perlu menyiapkan baking soda secukupnya. Setelah itu, tambahkan air secukupnya. Lalu oleskan pada daerah dari ketiak. Tunggu sampai mengering,dan terakhir bilas sampai bersih. Gunakan setidaknya 1 minggu sekali agar hasilnya lebih maksimal!

Cara mencerahkan ketiak dengan menggunakan cara di atas sudah terbukti sangat ampuh. Terlebih, mampu untuk memberikan tingkat kecerahan ketiak yang lebih baik. Jadi, apakah anda tetap ingin memiliki warna ketiak yang gelap? Jika tidak, maka segeralah gunakan cara diatas ini!

(ads)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here