KABARRAFFLESIA.com – Helmi Hasan belum memastikan untuk maju pada pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu pada Pilkada serentak 2020. Sebab hingga saat ini, Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu ini belum mengambil berkas formulir di Partai Politik.

Padahal, hampir seluruh Parpol di Bengkulu sudah membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Bengkulu.

Beberapa tokoh politik di Bengkulu pum sudah banyak yang mengambil formulir. Misalnya seperti Bupati Lebong Rojonsyah, mantan Gubernur Bengkulu Agusrin Najamudin, mantan politisi Nasdem Rio Capella dan Bupati Rejang Lebong Hijazi. Bahkan, Gubernur Bengkulu saat ini Rohidin Mersyah juga sudah mengambil formulir di beberapa Parpol besar di Bengkulu.

Menanggapi sudah banyak tokoh politik mengambil formulir di parpol, Helmi Hasan mendukung penuh bakal calon yang sudah memastikan maju Pilgub Bengkulu tersebut.

“Saya memang belum mengambil formulir di Parpol. Biarkan yang lain aja dulu yang ambil. Saya lihat yang sudah ambil formulir itu orang orang hebat semua dan guru saya semua. Saya lihat ada Dang Agusrin, Bang Rio Capela, Rosjonsyah dan pak Hijazi,” ucap Helmi Hasan.

Lalu kapan Walikota Bengkulu itu akan mengambil formulir pendaftran? Helmi Hasan belum dapat memastikan dirinya maju atau tidak pada Pilgub Bengkulu mendatang.

“Saya serahkan semua kepada Allah, karena rencana Allah dan takdir Allah pasti yang terbaik untuk kita semua,” ucapnya.

Selain itu, Helmi Hasan menepis akan isu kunkernya ke Kabupaten Lebong bertemu Bupati Lebong Rosjonsyah dikatikan dengan politik.

“Kunker krmaren tidak ada hubungannya dengan politik. Tapi, saya dukung pak Rosjonsyah jika maju pada pilgub. Beliau orang yang hebat, baik dan juga pemimpin pemimpin besar di Kabupaten Lebong,” tutupnya. (tim)

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here