KABARRAFFLESIA.com – Setelah resmi mendaftarkan diri dalam proses penjaringan bakal calon Gubernur dari PDI-Perjuangan. Tim relawan Sahabat Izda Putra (SIP) kembali mendaftarkan sosok birokrat handal Ir. H. Izda Putra dalam proses penjaringan bakal calon gubernur di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Saat ditemui, Tim Relawan Sahabat Izda Putra (SIP) Bayu Putra Wijaya mengatakan, pengambilan formulir penjaringan calon gubernur di Partai Hanura ini merupakan bukti keseriusan sosok Izda Putra untuk maju Pilgub Bengkulu.

“Dorongan Pak Izda Putra untuk maju Pilgub Bengkulu sangat kuat saat ini. Makanya kita mencoba mengikuti proses penjaringan sejumlah partai politik (politik) salahsatunya seperti prpses penjaringan di Partai Hanura ini akan kita ikuti,” kata Putra, Senin (7/10).

Kembalikan Berkas, Izda Putra Serius Maju Pilgub Bengkulu

Dengan kehadiran sosok birokrat seperti Izda Putra, ia minali, Pilgub Bengkulu akan lebih berwarna. Sebab saat ini sosok dari kalangan birokrat, baru Izda Putra yang berani tampil untuk maju Pilgub Bengkulu.

“Apalagi Izda Putra merupakan sosok putra daerah yang sukses berkarier di pusat. Tentu sejumlah jaringan dipusat beliau banyak mengenalnya. Ya mudah-mudahan harapan kita sejumlah partai politik akan mengusung beliau maju Pilgub Bengkulu,” terangnya.

Selain itu lanjut Putra, tidak menutup kemungkinan pihaknya juga akan mendaftarkan Izda Putra di parpol lainnya.

“Ya kita lihat saja perkembangannya seperti apa. Karena beberapa parpol sudah ada yang komunikasi. Dan ini merupakan petanda baik,” tuturnya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here