KABARRAFFLESIA.com – Pendaftaran bakal calon gubernur di DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Bengkulu terus bergulir. Senin (25/11) pagi, giliran tim dari bakal calon gubernur Izda Putra yang mendaftarkan ke PKB Provinsi.

Ditemui usai mendaftar, tim Sahabat Izda Putra (SIP) Bayu Putra Wijaya mengungkapkan, bahwa pendaftaran sebagai calon gubernur di DPW PKB provinsi ini bentuk keseriusan sosok Izda Putra yang akan maju dalam Pilgub 2020 mendatang.

“PKB ini merupakan partai besar yang memiliki 4 kursi, tentu menjadi daya tarik kita untuk mendaftar. Apalagi Pak Izda menyampaikan pesan bahwa beliau (Izda Putra) bersama PKB akan siap majukan Bengkulu lebih baik lagi,” sampai Bayu.

Bayu menambahkan, segala tahapan penjaringan yang ada di DPW PKB provinsi akan siap diikuti sesuai dengan mekanisme yang berlaku. Sebab pihaknya sangat mengharapkan PKB mengusung sosok Izda Putra untuk maju Pilgub mendatang.

“Tentu setelah proses mendaftar ini, kita akan ikuti segala proses tahapan yang ada. Intinya kita menunggu proses selanjutnya dari PKB. Ya harapan kita PKB bisa mengusung pak Izda untuk maju Pilgub mendatang,” tambahnya.

Sementara sebelumnya saat mendaftar, tim Sahabat Izda Putra (SIP) langsung diterima oleh Wakil Ketua I DPW PKB Provinsi Bengkulu, Suroto beserta pengurus PKB lainnya.

“Pagi ini tadi tim dari pak Izda mendaftar ke PKB. Jadi totalnya sekarang yang mendaftar bakal calon gubernur sudah 5 kandidat. Dan tidak menutupkemungkinan akan bertambah lagi,” ungkap Suroto. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here