Program ambulans gratis Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu mendapat dukungan dari warga kota Bengkulu. Salah satunya datang dari Keluarga almarhum Gapiki Kesia Yudistira (15). Fitria (42) mengaku sangat terbantu dengan hadirnya mobil ambulans gratis ini.

Hal ini diungkapkannya saat ambulans gratis milik Pemkot Bengkulu menjemput almarhum di Jalan Bandaraya RT 01/RW 01, Kecamatan Muara Bangkahulu dan mengantar almarhum kepemakaman di talang kering, (21/12/2019).

Ia pun berterima kasih atas bantuan mobil ambulans gratis yang telah mengantarkan Almarhum. Menurutnya, bantuan mobil ambulans gratis sangat membantu keluarga dan sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Bengkulu yang sedang mendapat musibah.

“Dengan adanya program ini sangat bagus untuk membantu masyarakat kota Bengkulu, apalagi dengan adanya Ambulans gratis ini sangat membantu bagi yang membutuhkan,” ujarnya.

Ia berharap, agar program ambulans gratis ini tetap berlanjut kedepannya. Karena pelayanan ambulans gratis ini juga mengurangi beban keluarga yang sedang berduka dan terus mengayomi masyarakat yang membutuhkan.

Kejadian meninggalnya Gapiki Kesia Yudistira (15), jumat sore (20/12) berawal dari korban yang tengah berenang dengan temannya di sungai Rawa Makmur. Kemudian korban hanyut dan tenggelam.

Warga sekitar langsung mencari korban setelah mendengar informasi bahwa ada korban yang tenggelam, setelah ditemukan pukul 17.00 WIB korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, tidak berselang lama korban dinyatakan meninggal dunia pada pukul 18.30 WIB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here