KABARRAFFLESIA.com – Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu Helmi Hasan digadang akan berpasangan dengan Imron Rosyadi dalam Pilgub mendatang. Hal ini nampak dari beredarny foto kedua politisi tersebut.

Sejumlah netizen pun menyambut positif keduanya agar berpasangan. Beberapa menilai track record Mantan Bupati Bengkulu Utara Imron Rosyadi sangat pas untuk berdampingan dengan Helmi.

Menanggapi hal ini, Donny Osmond selaku tim Helmi Hasan, sejak awal mengatakan, bila Helmi memang menargetkan pasangan dari suku rejang. Namun, hingga saat ini siapa yang akan mendampingi Walikota Bengkulu itu belum fix.

Saat ini, lanjutnya, tim pemenangan Helmi Hasan juga sudah melakukan penjajakan dengan beberapa politisi rejang. Misalny, Ferry Ramli, Rosjonsyah, dan lainnya.

“Dengan Pak Imron Rosyadi juga terus berkomunikasi,” kata dia.

Senada, Politisi PAN Teuku Zulkrnain mengatakan politik itu dinamis. Saat ini, pihaknya juga masih menggodok partai apa saja yang akan diajak berkoalisi dan siapa calon wagub yang akan mendampingi Helmi.

“Sejauh ini sudah ada 4 partai yang kemungkinan besar akan mengusung Helmi Hasan sebagai gubernur. Yakni PAN, Demokrat, Hanura, dan Gerindra,” jelas Teuku.

Yang jelas, kata Teuku, Helmi saat ini masih ingin fokus menjalankan amanah sebagai Walikota Bengkulu.

“Kita belum kampanye-kampanye. Tapi memang desakan agar Helmi maju dalam Pilgub itu terus menguat,” kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here