KABARRAFFLESIA.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan turut berduka atas musibah banjir yang terjadi di Kabupaten Seluma. Karena itu, ia bersama dengan jajarannya menyambangi para korbn banjir yang ada di kabupaten tersebut, Kamis (2/1).

Lihat Juga : 6 Desa di Seluma Terendam Banjir

Kedatangan Walikota Helmi disambut langsung oleh Bupati Seluma Bundra Jaya. Helmi pun menyerahkan bantuan kepada Pemkab Seluma yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat terdampak banjir.

“Ini adalah bentuk kepedulian Pemkot Bengkulu terhadap para warga yang terdampak banjir,” kata Helmi Hasan.

Ia menyampaikan Pemkot Bengkulu berkomitmen untuk menghadirkan kebahagiaan untuk seluruh masyarakat, termasuk yang di Seluma.

“Kita terus bekerjasama dengan Pemkab Seluma untuk menghadirkan kebahagiaan warga, terutama ketika sedang ada musibah seperti ini,” ungkapnya.

Ia pun berharap musibah banjir ini menjadi pembelajaran bagi seluruh warga. “Mari kita memakmurkan masjid-masjid kita agar Allah menjauhkan kita dari musibah,” ajaknya.

Sementara itu, Bupati Seluma Bundra Jaya mengapresiasi kepedulian Pemkot Bengkulu ini. Sebab, kendati banjir sudah mulai surut, warga saat ini masih sangat membutuhkan bantuan.

“Kami doakan semoga pak walikota beserta seluruh jajaran sehat wal’afiat serta selalu diridhoi Allah,” kata dia. (adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here