KABARRAFFLESIA.com – RAOX 5 bakal berlangsung seru. Sebab, 78 offroader sudah dipastikan akan mengikuti event tahunan yang diselenggarakan dalam rangka HUT Rafflesia Adventure Club (RAC) Provinsi Bengkulu tersebut.

Ke-78 offroader ini tak hanya berasal dari Provinsi Bengkulu. Beberapa daerah di luar bumi rafflesia juga dipastikan ikut meramaikan kegiatan komunitas yany diketuai Nopetri Almanto itu.

Lebih lanjut dijelaskan Ketua Panitia RAOX 5, Kusmito Gunawan, peserta dari luar Provinsi Bengkulu diantaranya Lampung, Sekayu, Baturaja, Lahat, dan Pagar Alam.

“Kami juga kedatangan peserta kelas nasional, Bang Alpian Walikota Pagaralam dan Mantan Bupati Lahat Bang Aswari,” kata Kusmito, Sabtu (29/2).

Dia menambahkan event ini akan diselenggarakan pada 12 – 15 Maret 2020 di Kota Bengkulu dan jalur melalui Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Rencananya, pembukaan acara akan dilaksankan di Gedung Daerah Provinsi Bengkulu,” ucap pria yang akrab disapa Bung Mito itu.

Mito yang juga anggota DPRD Kota Bengkulu ini menerangkan, event RAOX 5 yang kali ini sangat istimewa. Sebab memakai regulasi standar Indonesian Offroad Federation (IOF ) dan IOX (Indonesian Offroad Xpedition).

“Jumlah peserta RAOX 5 dibatasi 78 peserta, yang sudah siap memenuhi kriiteria event ini, baik dari kesiapan mobil mobil peserta dan kesiapan panitia sendiri menyiapkan segala kepuasan bagi para offroader RAOX 5 menikmati jalur di Tanah Bumi Rafflesia,” pungkasnya. (hrs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here