KABARRAFFLESIA.com – Salah satu pendiri Partai Gelora, Fahri Hamzah mendukung program-program yang dicanangkan oleh Walikota Helmi Hasan. Hal ini ia sampaikan saat berkunjung ke Kota Bengkulu, Sabtu (15/2).

Ia mengapresiasi pemkot Bengkulu di bawah kepemimpinan Walikota Helmi Hasan yang selalu mempunyai program-program berinovasi yang tentunya berkaitan dengan agama.

“Kita sebagai umat beragama harus menampilkan agama kita dengan indah dihadapan Allah,” kata bekas politisi PKS ini.

Menurutnya, Walikota Helmi adalah pemimpin yang memiliki wawasan luas dan senntiasa mengajak masyarakat ke jalan kebaikan.

“Semoga programnya  berjalan dengan baik, dan Allah menurunkan berkahnya, karena jika Allah sudah memberkahi maka kota dan isinya akan berkah,” jelasnya.

Pendiri KAMMI itu juga mengimbau agar masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan agar selalu  mendapat ridho dari Allah SWT. Karena keberhasilan program-program yang diraih Pemkot Bengkulu hingga saat ini tidak lepas dari dukungan masyarakat dan izin Allah SWT.

“Program-program yang dicanangkan oleh Walikota Bengkulu tersebut tergolong berani, inovatif dan menjadi sinyal positif dari Pemkot Bengkulu untuk mendorong kehidupan religius dari seluruh umat beragama yang di kota Bengkulu,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Walikota Bengkulu Helmi Hasan memberikan hadiah berupa tongkat untuk Fahri Hamzah.

2 KOMENTAR

  1. Kita sebagai warga kota cukup melihat, menyaksikan & merasakan arah menujuh kebaikan geliat kota bengkulu. Kenyataan program² yg dicanangkan hampir terealisasi dgn cukup memuaskan ! Semangat, mantap p wali + wakilnya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here