KABARRAFFLESIA.com – Traveloka terus melakukan inovasi dan kreasi. Untuk memanjakan penggunanya, kali ini, perusahaan yang mengawali bisnis layanan pemesanan tiket pesawat secara daring tersebut meluncurkan fitur terbaru. Fitur tersebut dinamakan Treats By Traveloka Eats.

Sebenarnya, fitur ini sudah mulai dikenalkan sejak awal Mei 2018 lalu. Melalui fitur ini, pengguna aplikasi traveloka bisa menemukan promo dan diskon terbaru di lokasi-lokasi makan dan minum yang terdaftar di Traveloka Eats.

Cara untuk menggunakan fitur ini juga gampang. Sebab, aplikasi traveloka memang didesain dengan user interface yang simpel dan sangat mudah untuk dipelajari.

Singkatnya, saat membuka aplikasi traveloka, pengguna cukup mengklik opsi eats yang ada di halaman utama aplikasi tersebut. Setelah itu, pengguna cukup pilih lokasi yang akan dituju.

Di sini, pengguna sudah bisa melihat apa saja promo terbaik yang ada di lokasi pilihan. Dengan ragam promo yang menggugah selera itu, pengguna cukup memilih menu apa yang akan dinikmati. Kemudian, lakukan bookmark atau save promo tersebut.

Setiba di lokasi, pengguna cukup menunjukkan deal yang diinginkan kepada pelayan atau staff yang ada di restoran yang telah kita pilih. Bak tinggal menjentikkan jari, pengguna cukup menunggu sebentar, makanan dan minuman sudah berada di meja, siap untuk disantap.

Usai menikmati hidangan yang dipilih, pengguna tinggal scan QR code dan melakukan pembayaran. Pilhan pembayaran juga beragam, bisa dilakukan dengan kartu kredit, PayLater atau cara lainnya.

Keuntungan Menggunakan Traveloka Eats

Traveloka Eats tentu saja sangat menguntungkan penggunanya. Bagaimana tidak, pengguna sudah bisa tahu promo di restoran atau kafe pilihan hanya dengan melihat layar smartphone, tak perlu bertanya dengan waiters. Bahkan tak perlu datang langsung ke lokasi, sudah bisa tahu,

Harga yang ditampilkan di aplikasi juga jujur. Dengan demikian, pengguna bisa menyesuaikan dengan budget dan tak perlu khawatir kekurangan bayar, usai makan. Keuntungan lain yang bisa didapat adalah sistem voucher yang tentu saja bisa memangkas pembayaran. Dengan demikian, pengguna bisa hemat dana setiap hari.

Tak hanya itu, pengguna juga bisa melihat review pengguna lain. Foto suasana restoran dan rating yang diberikan pengguna lain ini tentu bisa menjadi rekomendasi pengguna untuk memilih makan atau minum di lokasi tersebut.

Oh iya, ….. Bagaimana untuk memastikan ketersediaan promo yang ditampilkan di Traveloka? Untungnya, aplikasi ini menampilkan fitur telepon yang bisa digunakan pengguna untuk menghubungi tempat makan yang akan dituju.

Selain menanyakan ketersedian promo, melalui fitur telepon ini, pengguna juga bisa melakukan booking atau reservasi tempat secara cepat. Hal ini tentu sangat berguna bagi pengguna yang akan berwisata kuliner secara beramai-ramai, bersama keluarga atau teman-teman.

Tersedia di Kota Besar

Sejauh ini, sudah lebih dari 7 ribu restoran, kafe, dan tempat nongkrong di 38 kota di Indonesia yang tergabung di Traveloka Eats. Menu makanan yang ditawarkan juga bervariasi. Mulai dari makanan khas Indonesia hingga kuliner khas luar negeri seperti Japanese Food, Chinese Food dan lainnya.

Sayangnya, restoran dan kafe yang terdaftar di Traveloka Eats hanya restoran dan kafe yang berada di kota-kota besar saja. Saat ini, fitur ini hanya bisa diakses di Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Medan.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mencoba Traveloka Eats? Tunggu apa lagi. Kapan lagi bisa menemukan kemudahan memilih hidangan nikmat dengan biaya hemat.

Traveloka dulu, eats kemudian.

15 KOMENTAR

  1. Inovasi Traveloka selalu dinanti. Bukan hanya menjual tiket perjalanan atau booking hotel, tapi juga soal kuliner dengan Fitur terbarunya ‘Treats by Traveloka Eats’ juga menjadi perhatian Traveloka buat menyenangkan penggunanya.

  2. wiii senang rasanya sejak ada traveloka eats ini karena bisa mendapatkan dengan nyaman dan mudah, namun tidak semua cafe atau restoran di kota saya memiliki traveloka eats

  3. Gak heran sama Traveloka, ada aja inovasi untuk memanjakan pengguna. Aku penasarn sih pengen nyobain Eats. Ribet gak ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here