KABARRAFFLESIA.com – Martha Entertaiment & Noah Production akan meluncurkan single ‘Ku Bisa Tanpamu’. Lagu yang dilantunkan Ida Martha ini akan dilaunching pada pukul 19.00 WIB, 4 April 2020, di Konakito, Bengkulu.

“Selain single M&B Ku Bisa Tanpamu, kita juga akan melaunching EP album IDM yang bertajuk Impian,” kata Ida Martha, Sabtu (15/3).

Ida menerangkan peluncuran ini bekerja sama juga dengan RVN (Revan). Diharapkan, kegiatan ini membuat bisa makin mewarnai belantika musik indie di Bengkulu.

Lebih lanjut ia mengatakam, dalam penggarapan single Kubisa Tanpamu, ia bekerjasama dengan Lister studio (Dedi Lister). Sementara untuk IDM, pihaknya bekerja sama dgn INF studio (Adit).

Personil dari M&B sendiri antara lain Ferdi Boy Galuh (keyboardis), Darmawan Candra (bassist), Pandi (gitaris), Niko (gitaris), Yopi (drummer). Sementara IDM, terdiri dari Agus Mito (keyboardis), Ilham (gitaris dan manager), Cecep (bassist), dan Aalif (drummee).

ia berharap para penikmat musik Bengkulu bisa hadir dalam peluncuran nanti. Sebab banyak juga band-band Vengkulu yang mempunyai karya terbaik akan tampil di acara ini.

“Diantaranya, Relick Bertiga, Aquamerin, Antermoe, Gigs, dan Kikitarisi,” imbuhnya.

Selain itu, sambungnya, akan banyak doorprize buat para sahabat yang datang di malam acara tersebut. Apalagi, di akhir acara akan ada pesta kembang api yang bisa dinikmati oleh para penonton.

“Jadi jangan lupa datang dan mari kita seru-seruan bareng,” kata dia.

Menurutnya, kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi sesama musisi Bengkulu yang punya karya dan yang ingin berkarya.

“Ini event kita bersama. Mari kita semua musisi Bengkulu untuk selalu menelurkan karya-karya kita,” tutupnya.

‘Ku Bisa Tanpamu’ Segera Dirilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here