KABARRAFFLESIA.com – Jalan raya di Hibrida 13 Kelurahan Sidomulyo yang tergerus akibat hujan deras beberapa hari lalu, Selasa (24/3/20) langsung diperbaiki oleh Dinas PUPR Kota Bengkulu dengan menggunakan 1 unit alat berat.

Saat ini petugas dari PUPR masih bekerja untuk memperbaiki jalan tersebut. Untuk sementara belum ada jalan alternatif dan sebagian masyarakat atau pengendara belum berani melintas kalau jalan sempit lantaran sebagian badan jalan sudah longsor.

Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman mengatakan panjang jalan yang tergerus sekitar 10 meter. “Yang tergerus cuma di 1 titik tapi lumayan panjang, sekitar 10 meter. Kini petugas masih bekerja,” ujar Noprisman.

Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun lalu lintas masyarakat terhambat. Kemudian sempat macet sebelum petugas PUPR tiba di lokasi. “Petugas kami tiba di lokasi pagi tadi pukul 08.30 WIB dengan 1 unit alat berat,” kata Novrisman.

Diperkirakan perbaikan memakan waktu selama 2 hari bila cuaca mendukung. “Kita tahu kejadian itu dari walikota. Karena saat jalan itu tergerus warga sekitar langsung melapor kepada walikota,” jelas Noprisman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here