KABARRAFFLESIA.com – Para petugas kebersihan Kota Bengkulu tak luput dari perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu. Di situasi waspada Covid-19 ini, Pemkot Bengkulu melalui Dinas Kesehatan membagikan 300 masker dan 300 suplemen vitamin c kepada para pahlawan kebersihan itu.

Masker dan vitamin itu dibagikan Kamis (16/4/20) di Pantai Panjang. Asisten II Sekretariat Daerah Kota Bengkulu Zuliyati hadir langsung menbagikan masker dan vitamin itu. Masing-masing petugas kebersihan mendapatkan 3 buah masker.

“Satu orang kita berikan 3 masker karena setelah mereka kerja, masker itu tidak boleh dibawa pulang dan harus diganti. Kemudian mereka juga diberikan suplemen berupa vitamin yang cukup untuk dikonsumsi selama 10 hari,” ujar Zuliyati didampingi Kadis Dinkes Susilawaty.

Dikatakan Zuliyati, para petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu itu sangat perlu diperhatikan karena mereka bekerja di jalan membersihkan Kota Bengkulu, termasuk petugas bagian pertamanan. “Jadi sangat perlu pakai masker dan konsumsi vitamin agar kesehatan mereka tetap terjaga,” demikian Zuliyati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here