KABARRAFFLESIA.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di Kabupaten Kepahiang karena sudah ada pasien yang dinyatakan positif Covid-19, Walikota Bengkulu Helmi Hasan memberikan bantuan APD berupa masker untuk masyarakat Kepahiang.

Total 500 masker yang diserahkan oleh Helmi melalui forum mahasiswa Kepahiang dari UMB di Balai Kota, Jumat (24/4/20). “Kami dari organisasi menjadi tim relawan untuk penanganan Covid-19. Dari tanggal 6 sampai hari ini tim relawan masih berada di posko-posko. Jadi kami minta bantuan masker kepada pak walikota,” ujar salah satu perwakilan forum mahasiswa Kepahiang, Sandes.

Dalam kesempatan itu Helmi mengatakan masker ini dari Kota Bengkulu untuk masyarakat Kepahiang, terutama para pedagang dan orang lanjut usia.

“Tolong dibagikan terutama kepada pedagang pedagang di pasar. Kita imbau juga para pedagang yang ada di pasar-pasar itu agar mengenakan masker. Kemudian bagi masyarakat yang sudah lanjut usia yang mudah terkena Covid-19 agar juga dibagikan masker ini,” demikian Helmi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here