KABARRAFFLESIA.com – Jeruk kalamansi adalah jenis buah jeruk yang berkembang pesat di Bengkulu. Tanaman yang bernama lain limau kesturi ini berbau harum, dan memiliki rasa yang asam ketika sudah masak, dan pahit ketika masih mentah.

Jeruk kalamansi ini banyak dibudidayakan di Bengkulu, dan diproduksi secara besar-besaran untuk dijual dalam hasil olahan bernama sirup kalamansi. Lalu apa saja sih manfaat sirup kalamansi ini?

  1. Sumber vitamin C
  2. Menjaga daya tahan tubuh
  3. Menurunkan kolesterol
  4. Menurunkan berat badan
  5. Menjaga kesehatan kulit, dan lain-lain.

Dengan banyaknya manfaat tersebut, wajar saja oleh-oleh khas Bengkulu ini banyak diburu wisatawan yang datang ke Bumi Rafflesia. Salah satunya adalah Sirup Kalamansi Putri Bengkulu.

Sirup yang dikemas dalam beberapa varian botol ini terbuat dari jeruk kalamansi segar dan gula pasir asli kualitas terbaik. Hasilnya, sirup tersebut tak hanya sebagai penghilang dahaga yang segar. Tapi juga menyehatkan karena tanpa pemanis buatan dan tanpa bahan pengawet.

Selain terbuat dari bahan-bahan alami, Sirup Kalamansi Putri Bengkulu juga sudah sertifikat BPOM dan sertifikat halal dari MUI.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mencoba? Silahkan pesan melalui nomor 085218526988 atau beli melalui Shopee.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here