KABARRAFFLESIA.com – Salah seorang warga Kota Bengkulu, Herawansyah, memberikan beras kepada Walikota Helmi Hasan. Beras itu diberikan sebagai tanda cinta youtuber yang bergelar doctor itu kepada walikota.

“Saya memberikan beras ini sebagai tanda cinta dan edukasi kepada masyarakat agar mau berbagi kepada sesama,” kata Herawansyah, di Balai Kota Bengkulu, Minggu (13/4).

Lebih lanjut, Herawansyah mengatakan kepedulian sesama sangat diperlukan dalam kondisi seperti sekarang ini. Ia pun berharap para masyarakat yang memiliki rezeki lebih bisa ikut membantu warga yang terdampak wabah Covid-19.

“Kami juga mengapresiasi kepedulian pemerintah kota dalam mengatasi permasalahan masyarakat selama pandemi corona ini,” ungkap mantan Kadis PU Seluma tersebut.

Sementara itu, Walikota Helmi Hasan menyambut baik partisipasi warga dalam membantu masyarakat selama masa pandemi. Dia pun berharap agar masyarakat Bengkulu senantiasa bahu membahu dalam mengentaskan Covid-19.

“Ayo kita berbagi pada sesama. Tak hanya beras saja, berbagi senyum pun baik,” ungkapnya.

Pemkot sendiri, lanjut Helmi, telah anggarkan Rp204 miliar untuk penanganan Covid-19. Pada 18-19 April nanti, Pemkot juga akan membagikan 20 kilogram beras serta 2 kardus mie instan untuk warga Kota Bengkulu.

“Karena itu kami minta masyarakat untuk tetap diam di rumah. Karena nanti berasnya akan diantar langsung ke rumah,” kata Helmi.

Pemkot Bagikan Sembako Dari Rumah ke Rumah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here