KABARRAFFLESIA.com – Menyikapi peningkatan kasus positif Virus Corona (Covid-19) di Provinsi Bengkulu. Direktorat Samapta Polda Bengkulu dan jajaran semakin aktif patroli-patroli untuk mengingatkan masyarakat untuk tidak beraktivitas diluar rumah untuk  sementara waktu. Tak hanya itu, Polisi Backbone Polda Bengkulu tersebut juga menurunkan patroli khusus Polwan-polwan untuk melakukan himbauan serupa.

Seperti yang dilakukan polwan Bripda Yessi dan Bripda Redilla pagi ini, Senin (18/05/2020). Kedua bintara remaja tersebut memberikan himbauan kepada tukang parkir di seputaran Jalan Soeprapto agar tetap memakai masker dan menjaga kebersihan khususnya tangan. Kepada masyarakat yang melakukan aktivitas diluar rumah, polwan cantik tersebut juga mengingatkan untuk tidak keluar rumah apabila tidak benar-benar penting. Hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona khususnya di Provinsi Bengkulu.

Berdasarkan update data terbaru yang dikeluarkan pemerintah Provinsi Bengkulu pada minggu sore, (17/05/2020). Terdapat penambahan 9 kasus konfirmasi Positif Covid-19. 4 kasus ODP dan 3 Kasus PDP. Untuk total keseluruhan kasus Positif sebanyak 62 orang dengan 1 orang dinyatakan sembuh dan 2 orang meninggal dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here