KABARRAFFLESIA.com – Ketua RT 22 Padang Nangka Kelurahan Padang Nangka Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, Rizal, terkesan lepas tangan atas kasus postingan bantuan beras Pemkot Bengkulu oleh Awang Konaepi. Rizal pun mengaku tak tahu menahu atas postingan tersebut.

Rizal pun menceritakan kronologis kejadian tersebut. Dimana, pada Kamis (21/5), ada 159 karung beras yang sampai ke RT tersebut. Kemudian, Awang bersama dengan beberapa temannya datang membawa timbangan.

Rombongan Awang ini pun meminta agar takaran beras dites dan ditimbang ulang. “Ya sudah saya suruh timbang,” ucap Rizal.

Rizal yang masih paman Awang ini mengakui ada beras yang kurang timbangannya. Ada juga beberapa karung yang lepas benang jahitannya akibat faktor pengangkutan.

Dalam kesempatan itu, ia pun mengaku tak tahu jika beras yang kurang timbangan ini akan dipublish di medsos oleh Awang. “Saya tidak tahu dia posting di facebook,” kata dia.

Kendati tahu ada yang kurang, Rizal tetap membagikan beras-beras itu ke warga. Dia pun tak tahu warga mana yang mendapatkan beras kurang timbang itu.

“Saya tidak lapor ke Camat bila ada beras yang kurang timbangan,” singkatnya.

Anggota Bawaslu Bisa Dijerat UU ITE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here