KABARRAFFLESIA.com – Guna memastikan pembangunan sektor infrastruktur berjalan sesuai harapan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bengkulu melakukan pemantauan seluruh pembangunan drainase se-Kota agar pembangunan sesuai dengan kontrak juga kualitas perkerjaan, Selasa (9/6/2020).

Saat pemantauan, Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu Noprisman didampingi Kabid SDA Yosef Feri Yorizal, mengatakan pihaknya melakukan pemantauan guna memastikan pembangunan drainase atau siring melalui anggaran APBD 2020 tahap satu sudah dilaksanakan sejauh mana oleh pihak ketiga.

“Pemantauan ini guna memastikan pembangunan drainase tersebut sesuai dengan rancangan anggaran belanja (RAB) di proposal. Karena ini kewajiban kami untuk melihat langsung seperti apa hasil pekerjaan pihak ketiga dan membangun drainase disetiap titik lokasi yang bersumber dari anggaran APBD Kota Bengkulu,” ujar Noprisman.

Ia menambahkan bahwa pengecekan ini juga untuk melihat kondisi secara langsung pekerjaan agar sesuai dengan RAB.

“Jika melihat kondisi fisik, sebagian sudah dibangun cukup bagus. Mudah-mudahan bulan September atau Oktober 2020 nanti selesai, sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan dan kami berharap pembangunan berjalan lancar serta sesuai RAB di dalam Proposal,” demikian Noprisman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here