KABARRAFFLESIA.com – Semakin menguatnya popularitas dan elektabilitas Helmi Hasan nampaknya membuat lawan politik ketakutan. Ini nampak dari spanduk-spanduk dan baliho-baliho Helmi Hasan banyak dicopoti lawan.

Disampaikan Ketua Tim Sahabat dan Relawan Helmi Hasan for Gubernur Bengkulu, Teuku Zulkarnain, hampir semua baliho di Kabupaten Bengkulu Utara dirusak oleh lawan. Tak hanya di Bengkulu Utara, di beberapa daerah lain juga demikian.

Minggu (13/6) pagi, lanjut Teuku, tim relawan lapangan di Kabupaten Kepahiangan bahkan menangkap basah salah seorang yang sedang mencopot baliho Helmi Hasan.

“Tim di lapangan menangkap basah salah seorang yang sedang mencopot baliho. Saat ini, orang itu sedang diintrogasi,” ungkapnya.

Politisi PAN ini menambahkan, para pendukung pasangan calon hendaknya menjalankan politik santun. Tidak perlu saling rusak alat peraga kampanye.

“Mari kita berpolitik secara damai, tanpa gaduh dan tetap menjaga kesantunan. Sebab pesta demokrasi ini harus kita rayakan secara gembira,” pungkasnya.

Baliho Helmi Hasan Dirusak OTD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here