KABARRAFFLESIA.com – Guna meningkatkan kemampuan penyiaran dan jurnalistik anggota, Dinas Penerangan AD (Dispenad) bekerjasama dengan MNC Group menyelenggarakan pelatihan.  Sebanyak 20 peserta mengikuti pelatihan yang dilaksanakan di Menara iNews MNC Group, Senin (22/6/2020).

Kepala Dispenad Brigadir Jenderal TNI Nefra Firdaus menyampaikan kerjasama dengan media MNC group diawali dengan kunjungan Chairman PT MNC Group, Hary Tanoesoedibjo ke Markas Besar TNI AD, beberapa waktu lalu.

“Kerjasama ini bertujuan untuk publikasi informasi tentang TNI AD, juga dilaksanakan program pelatihan peningkatan kualitas SDM Dinas Penerangan Angkatan Darat termasuk kesempatan untuk melaksanakan magang di MNC Group,” ungkap Kadispenad yang membuka langsung pelatihan ini.

Lebih lanjut, Nefra menyampaikan ucapan terimakasih kepada MNC Group yang telah meluangkan waktu untuk memberikan pelatihan kepada personel Dispenad. Ia berharap peserta pelatihan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menambah wawasan jurnalistik dan mendapatkan pengetahuan secara teori maupun praktek.

“Sehingga nantinya akan langsung diterjunkan dalam setiap kegiatan di berbagai wilayah untuk kepentingan TNI AD,” kata dia.

Sementara itu, Direktur Pemberitaan MNC Group Ray Wijaya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada MNC Group untuk memberikan pembekalan kepada anggota Dispenad. Ke depan, ia harap, hubungan kerja sama yang baik bisa terus terjalin.

Ray Wijaya menyampaikan,  instruktur yang dilibatkan dalam pendidikan ini merupakan staf profesional yang terbaik di jajaran MNC Group, mereka bukan pengajar, namun bisa membagikan pengalaman serta ilmunya dalam bentuk teori dan praktek di lapangan. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here