KABARRAFFLESIA.com – Mukomuko di bawah kepemimpinan Bupati Choirul Huda kembali menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI untuk yang ke-3 kalinya dalam kurun waktu 3 tahun terakhir.

WTP ke-3 ini diserahkan oleh BPK-RI Perwakilan Provinsi Bengkulu, di gedung BPK-RI Bengkulu, Selasa (23/6/2020). Prestasi ini diperoleh atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Mukomuko Tahun Anggaran 2019-2020.

Bupati Mukomuko sangat bersyukur dan terima kasih tiada tara kepada semua jajaran kepada BPK yang selama ini membimbing Pemerintahannya untuk melaksanakan penggunaan keuangan negara untuk pembangunan yang benar dilaksanakan dan yang salah dilakuan sehingga Pemda Mukomuko bisa meminimalisir kesalahan-kesalahan. “Kami sangat bersyukur dan terimakasih tiada tara masih meraih WTP, ini merupakan kebanggaan dan ini adalah proses yang sangat panjang. Kami tahu ini bukanlah tujuan akhir tapi ini adalah sarana kedepan untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan pembangunan yang lebih bermanfaat” ungkapnya dalam sambutannya.

Diketahui, penyerahan predikat WTP tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko M Ali Saftaini, SE dan Sekretaris Daerah Drs. Marjohan. “Selasa 23 Juni 2020 di kantor BPK-RI Bengkulu, Bupati Mukomuko Choirul Huda, SH, menerima predikat WTP ke-3 kalinya berturut-turut dari BPK -RI atas LKPD Kabupaten Mukomuko 2019-2020. Alhamdulillah, 3 kali berturut-turut Pemda Mukomuko mendapatkan WTP. Sekali lagi buat teman-teman semua terimakasih atas kebersamaannya sehingga WTP kembali diperoleh oleh Pemerintah Daerah dan Legislatif, sekali lagi suon,” bunyi pesan di group Whatsapp media bagian Humas Pemda Mukomuko.(KR)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here