KABARRAFFLESIA.com – Setiap jenis investasi memiliki tingkat keuntungan yang berbeda, mulai dari pengembalian yang besar hingga tingkat pengembalian berkala dengan pengembalian nominal yang lebih kecil. Tapi, sama seperti mata koin yang memiliki dua sisi. Ada juga dua aspek investasi online yang berkebalikan. Di balik keuntungan besar, setiap investasi pasti memiliki resiko tinggi. Karena itu, sebelum memilih investasi, Anda harus terbiasa dengan setiap kemungkinan adanya resiko.

Mungkin beberapa orang yang berpengalaman dalam dunia investasi akan dengan mudah melihat kemungkinan untung dan resiko dalam setiap melakukan investasi. Namun, bagi mereka yang baru di bidang investasi, akan sulit untuk menemukan semua kemungkinan dalam melakukan investasi.

Meskipun Anda masih belum memahami setiap resiko di dunia investasi, Anda tidak perlu khawatir, karena sekarang Anda dapat melakukan investasi online dengan sangat mudah, dan resikonya sangat rendah, yaitu melalui investasi yang bernama deposito.

Deposito adalah jenis tabungan atau produk simpanan yang termasuk dalam investasi sederhana. Anda biasanya dapat menyetor di setiap bank dan Anda akan mendapatkan tingkat bunga tetap untuk jangka waktu tertentu. Dibandingkan dengan tabungan, bunga deposito memang memiliki tingkat yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan produk tabungan biasa, tetapi karena ini adalah investasi, ada sejumlah waktu tertentu untuk penarikan.

Selain menggunakan mata uang Indonesia untuk investasi deposito, Anda juga dapat menggunakan deposito jangka panjang dengan valuta asing (Valas) atau investasi dengan mata uang asing. Jika Anda benar-benar berniat melakukan investasi deposito, Anda dapat menggunakan Aplikasi digibank by DBS untuk berinvestasi dengan mudah.

Cara Membuka Deposito di Aplikasi digibank by DBS

Jika Anda memang berniat untuk melakukan investasi deposito. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh Aplikasi digibank by DBS. Karena setelah mengunduh perangkat lunak tersebut, Anda dapat dengan mudah melakukan setoran tanpa perlu pergi ke kantor cabang DBS Indonesia. Langkah-langkah yang diperlukan untuk membuka deposito adalah sebagai berikut.

  1. Masuk ke Aplikasi digibank by DBS yang sudah Anda unduh sebelumnya.
  2. Pilih menu “DEPOSITO” dan pilih Buka Deposito Baru.
  3. Pilih beberapa opsi yang sesuai dengan kebutuhan Anda, lalu klik “Setuju”.
  4. Setelah itu, masukkan jumlah nominal yang ingin Anda setor untuk investasi deposito dan kemudian pilih rencana deposito yang cocok untuk Anda. Setelah selesai, klik “OK! Mari kita mulai”.
  5. Klik opsi jatuh tempo pembayaran yang diperlukan, dan kemudian klik “OK”.
  6. Selanjutnya, masukkan nama Anda (nasabah) dan pilih simbol yang diinginkan, lalu klik “Otentikasi”.
  7. Langkah terakhir adalah memasukkan kata sandi yang Anda gunakan pada Aplikasi digibank by DBS.

Sangat mudah bukan untuk membuka investasi deposito dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS. terlebih lagi, Anda tidak perlu datang ke kantor cabang untuk setiap prosesnya.

Keunggulan Investasi Deposito dari Aplikasi digibank by DBS

AMemang, jika setiap investasi memang memiliki risiko tertentu. Namun, ketika Anda menggunakan produk digibank deposito, investasi yang Anda lakukan akan sangat mudah dan sangat aman. Karena pada dasarnya, DBS Indonesia berkomitmen menghadirkandigibank sebagai digital banking terbaik. Selain itu DBS Bank Indonesia sudah dijamin juga oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Ini terutama berlaku jika Anda memilih untuk membuka deposito sebagai opsi investasi. Karena setoran yang ada dalam Aplikasi digibank by DBS akan memberikan bunga deposito sebesar 5,75 % di setiap periode yang Anda gunakan, dan bahkan jika jumlah setoran yang Anda masukkan hanya Rp, 1 Juta saja bunga tersebut masih berlaku. Selain itu, ada beberapa keuntungan yang tersedia untuk Anda. Diantaranya sebagai berikut :

  1. Setoran investasi deposito bisa Anda lakukan kapan saja dan dimana saja melalui Aplikasi digibank by DBS.
  2. Bunga deposito yang kompetitif sebesar 5,75 %.
  3. Setoran untuk deposito bisa Anda lakukan mulai dari Rp. 1 Juta.
  4. Tenor waktu yang Anda pilih mulai dari 1 bulan.

Begitu mudahnya melakukan investasi deposito dan juga sangat aman dan terpercaya. Selain mudah, juga bisa Anda lakukan dimana saja dan kapan saja tanpa perlu datang ke kantor cabang DBS Indonesia. Jadi, tunggu apalagi untuk membuka setoran deposito melalui Aplikasi digibank by DBS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here